Minggu, 01 Juli 2018

Game Loot Network - berfungsi seperti app store, dengan game dan fitur yang dikurasi diaktifkan oleh teknologi blockchain.


Untuk penyesalan besar kami, dunia modern begitu banyak bekerja sehingga seluruh penekanannya adalah pada produksi jasa dan barang dalam jumlah besar, tetapi tidak memiliki kualitas yang cukup baik. Itu dapat dikaitkan dengan lingkup apa pun, termasuk industri game. Saat ini ada banyak perkembangan, pada kenyataannya, berbakat dan sangat menarik, tetapi tidak mendapatkan perhatian dan pendanaan yang cukup. Oleh karena itu sangat menghina bahwa volume pekerjaan berdiri seperti itu dilupakan begitu saja.

Mengingat kebutuhan belanja modal yang berlebihan, tidak mengherankan jika perusahaan raksasa mendominasi dan mendorong pengembang game yang lebih kecil. Oleh karena itu, dunia hanya membutuhkan platform permainan unik yang memiliki kecerdikan dan inovasi. Seperti Game Loot Network adalah platform distribusi online yang berfungsi sebagai toko aplikasi dengan fungsi yang didukung oleh teknologi blockchain. Cryptocurrency, LOOT, memungkinkan platform untuk menjadi toko yang revolusioner untuk semua game - dari game, pembelian, desain. Ini adalah platform permainan sosial 7 juta yang unik, dibangun di atas rantai blok, dengan permainan yang diawasi dan dikembangkan oleh komunitas.



Platform Game Loot Network mengubah edisi game menggunakan portal crowdfunding terintegrasi. Esensinya terletak pada kenyataan bahwa desainer menyajikan ide permainan mereka dalam katalog di layar platform. Halaman proposal mereka dapat menyertakan tangkapan layar, demonstrasi, atau bingkai dari game. Kemudian, pengguna menawarkan penanda Loot untuk mensponsori proyek-proyek menjanjikan yang membangkitkan minat mereka. Sebagai imbalan cryptocoins mereka, para pendukung menerima persentase pendapatan dari judul yang akan datang. Dengan demikian, tim terdesentralisasi menghasilkan permainan pada tuntutan demokratis. Skema kerja cukup sederhana.

Setelah proyek final forex selesai, mereka menghasilkan pendapatan, baik untuk pengembang dan pendukung. Dengan demikian, seniman independen memotong biaya, dan pemain menerima penghasilan dari permainan yang membantu mereka.

Pengguna dapat:

· Bermain permainan

· Hosting turnamen

Dan, tentu saja, untuk menghasilkan.

Token Loot bertindak sebagai mata uang untuk hadiah di platform. Dengan bantuan Loot, pengguna platform akan memiliki kesempatan untuk memasuki turnamen dengan tanjakan kepala, menghasilkan pendapatan berulang melalui game dengan fokus, membeli insentif permainan, menawar lelang online, menerima pendapatan tambahan, dan akhirnya mengunduh game yang dibuat semata-mata untuk platform . Loot akan berkembang, memakan utilitas yang luas untuk aplikasi.

Pemasaran kondisional dapat dibagi menjadi 3 poin:

1. Pendaftaran di Game Loot Network. Biaya pendaftaran adalah 125 dolar. Untuk ini, Anda mendapatkan beberapa "alat untuk bekerja" dan judul Ambasador (sebagai mitra panggilan GLN).

2. Undangan 3 orang ke perusahaan. Setelah tautan referral Anda terdaftar dengan 3 orang, Anda akan menerima komisi $ 250.

3. Penghasilan pasif dari Game Loot Network. Setelah menyelesaikan dua poin pertama, Anda menerima penghasilan pasif $ 5 per hari.

Di bagian "Dapatkan", Anda dapat menemukan banyak sumber pendapatan.

Di sini Anda hanya memainkan permainan favorit Anda, Anda bisa mendapatkan uang nyata. Sebagai contoh: turnamen permainan diberikan dengan hadiah token Loot. Pemain rata-rata bertarung sistem peringkat online pada akhirnya dengan prestasi kosong. Sensasi tinggi disediakan untuk pemain profesional dalam kurung E-Sport yang tidak dapat diakses. Dengan bantuan pengguna Game Loot Network, Anda mengalami kesenangan yang nyata, yang hanya bisa dialami dari game favorit mereka.

Rincian ICO

Nama token - LOOT

Biaya token adalah 0,35 $ USD

Soft CAP - 50.000.000,00 $ USD

Hard CAP - 75.000.000,00 $ USD

Total volume token yang diterbitkan - 600.000.000 LOOT

Penjualan publik dimulai pada 29 Mei 2018 dan akan bertahan selama 230 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar