Rabu, 16 Mei 2018

AUTOBAY - Platform e-commerce Terdesentralisasi Pertama untuk Jual Beli Mobil.



Screenshot_2018-04-16-16-27-55-1.png

Autobay adalah platform e-commerce pertama yang berbasis pada blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna menjual, membeli, dan melelang mobil menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Autobay akan menjadi lingkungan otomotif terbesar di dunia yang tujuan utamanya adalah menciptakan legitimasi bagi pasar cryptocurrency dengan memungkinkan penggunaan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) danAutobay Tokens (ABX) sebagai Aset Keuangan untuk memperoleh barang.

Banyak Cara dilakukan oleh banyak orang untuk bisa mendapatkan mobil atau kendaraan bermotor yang mereka inginkan baik itu mobil Baru atau bahkan mobil bekas. Bagi banyak orang yang mempunyai dana lebih ,mereka akan pergi ke dealer dealer dengan membawa uang tunai ,atau bagi mereka yang hanya memiliki dana yg kurang mereka memilih untuk membeli mobil bekas. Dan Setiap tahun lebih dari 80.000.000 mobil baru terjual di seluruh dunia dan hanya di AS lebih dari 100.000 mobil bekas dijual setiap hari, melalui proses tergantung uang yang usang.

Ketika membeli mobil, industri secara keseluruhan hanya didasarkan pada kebijakan penjualan tunai, meningkatkan ketidakpastian selama proses tersebut. Selain itu, ketika membeli mobil bekas dari penjual pribadi, mereka terpaksa melakukan perjalanan ke tempat yang tidak diketahui, mengklaim bahwa penjual yang tidak dikenal memiliki mobil yang diinginkannya dan transaksi tunai dalam situasi yang sangat tidak nyaman. Risiko seperti kehilangan uang, pencurian, pembayaran curang, kehilangan waktu adalah bagian dari risiko yang terkait dengan pembayaran tunai.

Karena alasan itulah AUTOBAY hadir dengan menawarkan sistem baru dengan menggunakan teknologi blockchin dan Cryptocurrency untuk memungkinkan proses lebih cepat, lebih aman, transaksi real time dari kendaraan dari segala jenis kendaraan baik itu baru atau bekas, menciptakan pembayaran kas bebas, menghilangkan stres karena proses pemindahan jumlah besar uang tunai atau karena kehilangan waktu, sehingga menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Visi Autobay
Untuk menciptakan nilai nyata bagi cryptocurrency yang memungkinkan mereka bertindak sebagai aset finansial untuk membeli kendaraan sambil menyelesaikan masalah sehari-hari industri mobil, menciptakan proses yang jauh lebih aman, lebih sederhana dan aman untuk membeli kendaraan . Tujuan utama Autobay adalah untuk menciptakan legitimasi ke pasar cryptocurrency dengan memungkinkan penggunaan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Autobay Tokens (ABX) sebagai aset keuangan untuk memperoleh kendaraan yang mereka inginkan.

Autobay memberikan solusi dimana setiap orang memungkinkan untuk membeli mobil menggunakan cryptocurrency sebagai cara membayar oleh pengguna dari seluruh dunia dan membiarkan pengguna mempromosikan mobil mereka sehingga Anda dapat melihatnya secara online Ini adalah platform e-commerce yang mematenkan yang memungkinkannya. Autobay menciptakan pengalaman yang jauh lebih mudah dan lebih aman saat membeli mobil.

Cara Kerja Autobay



Pencarian
The Autobay Dapp dan situs web memungkinkan Anda untuk mencari mobil yang Anda inginkan, menambahkan filter untuk menyesuaikan pencarian Anda yaitu untuk merek, model, tahun, milage dan jarak sehingga Anda dapat menyesuaikan untuk menemukan hasil mobil, sepeda motor atau truk dalam radius 20 mil.

Mengunjungi
Setelah menemukan mobil yang Anda minati, dengan mengeklik "Saya tertarik", Anda mendapatkan alamat penjual dan profil serta penjual mendapatkan informasi profil Anda, jadi dia tahu sebelumnya siapa yang akan mengunjungi mobil. Ini membantu dealer mengatur dan memahami permintaan masing-masing kendaraan mereka.

Cashless Pembayaran
Setelah Anda melihat mobil dan Anda memutuskan untuk membelinya, tidak perlu uang tunai, Autobay memungkinkan Anda membayar pembayaran lebih lanjut atau membayar langsung dengan Autoray Token (ABX), Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) tanpa perlu pembayaran tunai, menjadikan Autobay cara teraman untuk membeli mobil.

Mengapa Autobay dan apa Keuntungannya

  1. Teknologi Blockchain membuat Pembayaran anda akan aman
  2. Biaya rendah membayar dengan ABX, BTC, dan ETH.
  3. Pemegang utilitas Token digunakan sebagai pembayaran untuk pembelian kendaraan dan posting mobil di platform e-commerce.
  4. Promosi, diskon, dan hadiah akan diberikan kepada pengguna yang membayar dengan ABX melalui cryptocurrencie lainnya.
  5. Verifikasi pengguna melalui media sosial, nomor ponsel, ulasan pengguna, dll.
  6. Meningkatkan pengalaman pengguna dan Bebas stres karena tidak memerlukan pembayaran tunai, transaksi mudah dan sederhana.
  7. Pengguna akan ditinjau membuat komunitas yang lebih baik dan adil.
  8. Teknologi Blockchain memastikan registrasi yang solid untuk setiap detail transaksi dan menjaminkan transaksi yang aman untuk pengguna. 
Penjualan Pra dan Crowdsale ABX Token
LABA PENGHASILAN

The Reward Auction adalah Lelang Mobil Cryptocurrency pertama di dunia. Ketika berpartisipasi dalam Penjualan Token kami, Anda secara otomatis berpartisipasi dalam Lelang ini untuk jumlah Token yang sama yang dibeli, itu akan bertindak sebagai kontributor Bounty Top berharga. Pemegang token tertinggi akan memenangkan salah satu mobil berikut sesuai dengan jumlah total token yang dibeli selama penjualan Pre dan CrowdSale, dengan perkiraan nilai 1,35% dari total token yang dijual. * Token pembeli dari 2 hingga 10 tempat juga akan bersaing untuk memenangkan token tertentu (seperti yang terlihat di Tabel Peringkat).

Penjualan Token
Nama token : Autobay
Symbol : ABX
Jenis token: ERC 20
Pelepasan token: 945 000 000 ABX
Hard cover: $ 24.000.000
Harga Token: 0.0001 ETH


SKEMA BONUS
SALE PRIVATE
Bonus adalah 47%
Mulai 9 Mei sampai 25 Juni 2018
PRESALE
Bonus adalah 37% Bonus adalah 37%
Mulai 26 Juni sampai 9 Juli 2018.
CROWDSALE
MINGGU 1-2
Bonus adalah 27% Bonus adalah 27%
Mulai 10 Juli sampai 23Juli 2018
MINGGU 3-4
bonus adalah 17% bonus adalah 17%
Mulai 24 Juli Sampai 6 Agustus 2018
MINGGU 5-6
Bonus adalah 7% Bonus adalah 7%
Mulai 7 Agustus sampai 21 Agustus 2018


Roadmap


Team Autobay


Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Autobay , Silahkan Kunjungi Link dibawah ini:


Website : https://www.autobay.io/ 
Whitepaper : https://www.autobay.io/whitepaper
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCKD8vM2A62-0qrJwQolEJrQ
Facebook : https://www.facebook.com/Autobay.io/ 
Twitter : https://twitter.com/Autobayio
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3327461 
Telegram : https://t.me/joinchat/ITvfuxJDzSr2ahw5Mvh-Lg


By:betawiarab
0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar