Jumat, 11 Mei 2018

''GLOBALTALENT'' - Blockchain Sport Market Investment





Tentang GLOBATALENT
Sebuah platform telah muncul yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan olahraga dengan cara lain (dengan berinvestasi), dan Globatalent ini adalah pasar olahraga di mana Anda dapat berinvestasi dalam idola olahraga Anda.
Oke kemudian kita segera simak ulasan berikut ini untuk memudahkan pembaca memahaminya.

Apa Itu GLOBATALENT ?
Globatalent adalah platform blok di mana klub dan pemain dapat membiayai diri mereka sendiri dengan menjual hak mereka di masa depan terhadap pendapatan, dan semua penggemar dapat berinvestasi di idola mereka.


Kami mewakili platform yang akan mengubah cara berinvestasi di dunia olahraga. Dengan mengintegrasikan teknologi blockchain yang ada, kami akan membuat platform yang akan menghubungkan Anda ke berbagai tim olahraga dan Anda akan dapat berinvestasi dalam permainan Anda.


Kami sedang mengembangkan platform yang terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain, di mana Anda dan komunitas yang lebih luas mengakses tim / tim olahraga yang berbeda. Anda akan mendapatkan keuntungan dari berinvestasi dalam tim atau tim di pasar yang kami sediakan. Keuntungan dari pembelian dan penjualan manfaat masa depan dijamin oleh hak mereka untuk menerima hak, transfer pemain, hadiah uang, upah, penjualan tiket, kontrak televisi atau pendapatan lainnya. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang, Anda bisa menginvestasikan sejumlah kecil uang dan menggunakannya. Selain berinvestasi di tim atau tim ini, Anda juga ikut berpartisipasi dalam pengembangan para pemain olahraga ini.





''Keuntungan''
Atlet akan diperlakukan sebagai aset.
Seperti perusahaan perdagangan saham, setiap atlet akan bisa mengeluarkan koin kripto-nya sendiri, yang kemudian akan terdaftar di pasar koin khusus. Akibatnya, harga masing-masing koin akan meningkat seiring dengan perkembangan atlet.

Kami membantu tim atau tim yang membutuhkan dukungan finansial untuk mereka, melalui desentralisasi industri olahraga dan memungkinkan penggemar dalam tim mereka menghasilkan keuntungan. Setiap 33% dari biaya yang kami dapatkan akan digunakan untuk mendukung program pemuda GLOBATALENT, yang merupakan program untuk mendukung dana bagi atlet muda tanpa sumber daya untuk pengembangan karir olahraga dan akademis mereka.

Penting untuk dicatat bahwa berbagai faktor akan mempengaruhi harga koin, namun kesepakatan menguntungkan dengan merek besar akan memungkinkannya melambung tinggi, dan kerugian besar bagi pesaing yang lebih lemah akan menyebabkan penurunan koin. Selain itu, selain sukses dalam olahraga, akan ada kesempatan lain bagi atlet untuk meningkatkan nilai, seperti memberi lisensi nama seseorang untuk merek tertentu, inisiatif amal, kehadiran aktif di media dan kontrak sponsor.

Blockchain akan tertarik dengan olahraga
Sekarang blokade dan yang terpenting, bitkoyn telah mendapatkan cukup pengakuan, banyak orang yang pada awalnya tidak tertarik pada rantai blok mengikuti berita tentang perkembangan teknologi blockchain. Begitu orang-orang ini mengerti bahwa ada banyak keuntungan dalam teknologi, industri pasti akan menarik audiens baru.

Karena Blockchain semakin besar, hal yang sama berlaku untuk industri olahraga, karena lebih banyak orang ingin berinvestasi. Sebagai investor yang baik, mereka ingin berinvestasi dengan bijak, jadi Anda perlu mengikuti berita olahraga untuk mendapatkan rincian dan memperkirakan fluktuasi nilai mata uang kripto. Alih-alih terlibat dalam masa keuangan, orang akan mulai menonton acara olahraga besar dan menonton media olahraga.





Kami telah mengembangkan platform ini untuk bekerja dengan teknologi blockchain sebagai platform pengembangan platform kami. Karena, seperti yang pertama kali muncul, blok tersebut menawarkan transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan kripto-mata uang. Dalam perkembangannya, blokade dikembangkan dan maju dalam revolusi di sektor teknologi. Sistem penyimpanan data tidak bisa diubah selamanya, sehingga keamanan dan transparansi transaksi dapat terjaga dan mengurangi kemungkinan kecurangan data.
Kami lebih suka menggunakan teknologi blockchain, karena teknologi ini lebih aman hari ini daripada teknologi konvensional. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi blockchain tidak mensyaratkan partisipasi pihak ketiga, jadi lebih aman dan lebih ekonomis. Dan teknologi blockchain adalah sistem yang lebih minimal, jadi teknologi ini lebih andal dan andal.
''TOKEN SALES – JOIN THE CHANCE''
Dengan kesempatan ini, kami menentang Anda untuk berbagi Platform ini untuk merangkul masyarakat luas. Kami akan mengeluarkan token yang disebut “GBT Token”, beserta datanya.
• Nama: Token GBT
• menawarkan 500.000.000 sekira 850.000.000 token GLOBA awal (GBT)
• Private PRE-ICO akan dibuka mulai 16 April 2018 sampai 18 Mei 2018.
• GBT ditawarkan: maksimum 200.000.000 GBTs = $ 22.000.000 USD = 0.111 / GBT
• Penjualan Crowd Utama = pembelian mulai 21 Mei sampai 23 Mei 2018 = diskon bonus 18%, (b) pembelian dari 24 Mei sampai 27 Mei 2018 = diskon bonus 10%, dan pembelian mulai 28 Mei sampai 31 Mei 2018 = 0 % diskon bonus
• GBT ditawarkan: maksimum 300.000.000 GBTs = $ 39 juta USD = 0,13 $ / GBT

globatalen 2

''PETA JALAN''
globatalen 3

''TIM KITA''
globatalen 4
globatalen 5
Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut Dan Bergabung Dengan Proyek Globatalent diisi dengan proyek yang sedang dikerjakan Saat Ini, Silahkan Mengunjungi Beberapa Tautan/Situs Berikut :
By:betawiarab
0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar