Jumat, 11 Mei 2018

Globatalent - ''adalah platform unik untuk penggemar olahraga''




Kasus kasus di berbagai bidang akan memiliki kasus finansial yang menyebabkan merosotnya faktor finansial tersebut.Kemerosotan ini meliputi keuangan,sumber daya manusia dll.Alih alih untuk memperkaya diri sendiri atau tim.Kasus ini tidak hanya di dunia politik tetapi di dunia olah raga pun sering terjadi seperti kasus korupsi.

Dunia olahraga sering kita lihat dan baca fair-play,fair play ini harus di laksanakan dan di atur di seluruh industri dalam setiap olah raga.seluruh atlet berusaha mencapai nilai nilai penting seperti upaya,pengorbanan,ketekunan,kolaborasi,dan gaya hidup sehat.
Bagi atlet yang bergerak kedalam dunia olahraga maka atlet akan berusaha bersikap profesional,kita tidak bisa membiarkan kualitas ini di hubungkan dengan pembelian suara,dopping,kekerasan,dan penyalahan wewenang.

Olahraga adalah sesuatu yang fundamental bagi dunia dan penting bahwa nilai nilai positif tidak di rusak oleh kasus kasus korupsi seperti kita lihat diolah raga yang berbeda di seluruh dunia.

Baiklah mari kita sama sama menjauhkan sifat yang mementingkan individu agar di jauh dari sifat korupsi.
''APA ITU GLOBALTALENT''
GLOBATALENT ialah sebuah pasar desentralisasi dimana investor dan penggemar dapat berinvestasi di klub atau pemain dan mendapatkan kembali dengan membeli dan menjual masa depan manfaat dijamin oleh gambar hak mereka, transfer pemain, hadiah uang, gaji, Tiket, TV con-traktat atau apapun lain pendapatan yang mereka terima.

Penggemar dari seluruh dunia akan dapat berinvestasi bahkan sejumlah kecil uang di klub atau atlet mereka dan karena itu menjadi terikat pendapatan masa depan klub dan pemain dapat membawa.

Globaltalnet ialah industri olah raga yang berbeda hal ini memungkinkan ego komunitas masyarakat untuk di bebaskan dan berbagi moment moment hidup dengan penggemarnya,dan jarang di temukan pengalaman di industri lainnya.Tetapi,banyak banyak atlet dan klub tidak akan pernah mencapai tujuan mereka karena lagi lagi masalah keuangan.Dunia olah raga yang kita kenal sepertinya perlu perubahan.Kebutuhan ekonomi seharusnya tidak menghentikan bakat muda dari organisasi berkembang dan olah raga dibperdayakan secara finansial untuk kebebasan semua bakat global memungkinkan semua orang.

Ada banyak contoh KLUB yang telah menghilang dan atlet berbakat yang belum pernah mencapai potensi tertinggi mereka karena kurangnya dukungan ekonomi yang tak memadai,hanya menyisakan satu pilihan yaitu berhenti berkarir di dunia olah raga dan meynerah pada impian mereka.

Kami percaya pada dunia yang tedesentralisasi dan kami akan melakukan hal yang sama untuk industri olah raga.

Tim GLOBALTALETN telah bekerja secara kolektif selama lebih dari 50 tahun di industri olah raga dan mereka menyadari hambatan dan kekecewaan di balik cerita yang tak terhitung didunia olahraga.Kami ingin membantu merevolusionerkan industri olahraga global melalui desentralisasi.

GLOBALTALENT proyek blockchain publik akan bertanggung jawab memastikan dan menerapkan semua komitment fair-play dan mendorong industri olahraga yang adil dan amanah,untuk mempromosikan nilai nilai seperti pengorbana,komitment,fair-play,usaha,ketekunan,disiplin,kejujuran dan kesopanan.

GLOBALTALENT akan mengembangkan alat yang akan memungkinkan para klub dan pemain menjual hak mereka(pendapatan masa depan,olahraga,gambar)untuk para penggemar mereka.Klub dan pemain dapat didanai oleh penjualan dari sebagian hak pendapatan masa depan mereka dan memungkinkan mereka untuk melanjutkan karir di musim mereka.

GLOBATALENT akan mengurangi biaya klub membeli hak pemain baru karena mereka tidak perlu bekerja di bawah persyaratan dana investasi. Ini akan membantu atlet muda dalam kontak langsung dengan fans mereka dan untuk memungkinkan mereka untuk menerima dukungan keuangan untuk melanjutkan karir mereka dan itu akan membuat ikatan yang lebih kuat antara penggemar dan, favorit mereka olahraga bintang dan klub.

GLOBATALENT platform akan membantu masyarakat global olahraga mendapatkan dukungan finansial untuk meneruskan kegiatan mereka, mempromosikan gaya hidup sehat yang lebih, dan menghilangkan pihak ketiga yang biasanya mengambil keuntungan dari klub dan atlet yang memiliki kebutuhan keuangan.

''KEUANGAN( INFO TOKEN DAN INFO INVESTASI GLOBALTALENT)''

'' ROADMAP''

INFORMASI LEBIH LANUT KUNUNGI
By:betawiarab
0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar