Jumat, 04 Mei 2018

TIHOSAY - Akan Memastikan Penggunaan Cryptocurrencies Yang Lebih Mudah,Lebih Cepat,Dan Lebih Aman Bagi Para Pengguna.




Salam komunitas,
TIHOSAY memungkinkan token TIHOSAY dan cryptocurrencies lainnya menjadi metode pembayaran dengan menciptakan pasar pertukaran dan jenis VISA® DEBIT CARD. Kami mengumpulkan semua merchant / pengguna di bawah satu atap. Kesempatan pertukaran ditawarkan kepada pedagang untuk aset digital mereka tanpa komisi dengan memberikan hak pertukaran harian gratis di bursa TIHOSAY. Semua pengguna TIHOSAY VISA® DEBIT CARD dapat mengkonversi 9 cyrptocurrencies yang didukung berbeda ke FIAT lokal, menarik uang tunai, dan untuk belanja.

Anda dapat membayar dengan aman dengan TIHOSAY dari mana saja di dunia ini dengan cara yang mudah dan cepat. Mengakhiri semua sistem pembayaran komisi dan waktu yang tinggi

Apa Itu TIHOSAY?
TIHOSAY adalah model paling maju untuk mengakses dan menggunakan kripto.

Kami mulai memodelkan TIHOSAY pada bulan Maret 2017, yang akan meninggalkan semua masalah di belakang dan mengubah perspektif orang-orang untuk dunia kripto, dengan tim yang berfokus pada solusi kami. Terlepas dari kenyataan bahwa kriptourrency bersifat revolusioner dan menawarkan kecepatan, kepercayaan, dan banyak manfaat lainnya dalam semua pembayaran, mengapa hal itu masih belum banyak digunakan adalah masalah besar.

Kami sangat gembira untuk merintis penggunaan kripto di semua pembayaran dalam arti REAL. TIHOSAY akan memastikan penggunaan cryptocurrencies yang lebih mudah, lebih murah, lebih cepat, lebih cepat, dan lebih aman bagi pengguna. Dengan demikian, kami bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan penggunaan daerah kripto darurat.

Kami memberikan keuntungan kepada semua orang dengan menggunakan sistem afirmasikan dengan TIHOSAY EXCHANGE yang memberikan keuntungan yang berbeda bagi pedagang dan pengguna. TIHOSAY akan menyediakan kredit pedagang terpercaya untuk menjaga kepuasan pelanggan dan keandalan Merchant di latar depan. Juga, Anda dapat dengan aman mentransfer semua investasi Anda ke generasi berikutnya dengan sistem warisan kami.

Kartu Visa Tihosay
Inilah KARTU DEBIT TIHOSAY VISA® yang memungkinkan Anda mengubah beberapa aset kripto menjadi FIAT lokal dan menawarkan Pembelanjaan / Penarikan Online / Offline secara simultan.

Anda dapat mengonversi aset ETH / BTC / ETC / LTC / XRP / NEO / DASH / XMR / ZEC dengan aman, cepat, dan mudah ke FIAT dengan rasio konversi antar bank yang sangat baik. Anda dapat dengan mudah mengirim aset Anda sebagai mata uang lokal di negara lain.


Pertukaran Tihosay
Selain model pasar bursa biasa dalam struktur yang ingin dikembangkan, akan ada perkembangan Merchant / User-oriented. Semua transaksi dengan TIHOSAY EXCHANGE jauh lebih murah.
Hal ini bertujuan untuk meningkatkan belanja secara signifikan dengan memberikan banyak keuntungan bagi para pedagang bersama dengan pengguna pertukaran umum. Anda dapat menggunakan semua layanan dengan satu akun TIHOSAY. Platform TIHOSAY EXCHANGE memungkinkan konversi cryptocurrencies menjadi CASH.

Distribusi Token


Distribusi Dana Ico



Warisan Tihosay
Investasi Anda juga dijamin dengan TIHOSAY setelah Anda. Jika terjadi kematian, semua Pengguna dapat memilih pewaris sebanyak yang mereka inginkan dan memberikan persentase unik untuk setiap orang.
Informasi pewaris disimpan dengan aman di BlockChain berkat kontrak cerdas. Kode khusus dibuat untuk setiap pewaris saat daftar warisan selesai. Kode warisan yang dihasilkan dapat dibatalkan setiap saat oleh pemegang akun.
 
 

Afiliasi Tihosay
Sistem afiliasi mendukung semua Pengguna. Setiap Pengguna baru yang diundang ke TIHOSAY EXCHANGE akan mengembalikan Anda sebagai keuntungan. Anda mendapatkan 50% dari setiap biaya Pengguna membayar transaksi Exchange (Buy / Sell). Tidak ada batasan waktu pada kemitraan penjualan. Pengguna dapat memilih untuk secara otomatis memuatnya sebagai FIAT pada kartu dengan mengubah pendapatan yang diperolehnya dari sistem afiliasi menjadi 9 kripto yang berbeda.


Peta Jalan

Tim
Untuk informasi lebih lanjut :
Situs Resmi: https://tihosay.io/

By:Betawiarab
0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar