Sabtu, 05 Mei 2018

TIHOSAY - Mengembangkan Platform Di Mana Semua Pengguna Dapat Melakukan Operasi Dengan Mudah





TIHOSAY adalah sebuah platform yang memungkinkan Anda untuk menggunakan token TIHOSAY dan mata uang Anda sebagai VISA® DEBIT CARD. Kami mengumpulkan semua penjual / pengguna di bawah satu atap.

Pedagang diberikan kesempatan untuk menukar aset digital mereka tanpa biaya apa pun, memberikan hak pertukaran harian gratis di bursa TIHOSAY. Semua pengguna TIHOSAY VISA® DEBIT CARD dapat mengubah 9 cyrptocurrency yang berbeda menjadi FIAT lokal, menarik uang tunai dan melakukan pembelian.

Ini adalah KARTU DEBIT TIHOSAY VISA® yang memungkinkan Anda mengubah beberapa kekayaan menjadi FIAT lokal dan menawarkan online / offline / kerusakan secara bersamaan.

Kartu visa Tihosay
KARTU DEBIT TIHOSAY VISA® yang memungkinkan Anda mengubah beberapa aset menjadi FIAT lokal dan penawaran Pembelanjaan / Penarikan Online / Offline secara simultan.

Anda mengonversi beberapa aset crypto menjadi FIAT lokal:

Hasil gambar untuk Tihosay

Penarikan Online
Offline secara bersamaan.
dapat mengonversi aset:

-ETH
-BTC
-ETC
-LTC
-XRP
-NEO
-XMR
-ZEC

memiliki kelebihan cepat dan muda untuk FIAT dengan rasio antar bank yang sangat baik. Anda dapat dengan mudah mengirim uang Anda sebagai mata uang lokal di negara lain.

TIHOSAY, juga Tujuan untuk meningkatkan persediaan oleh pedagang. TIHOSAY EXCHANGE Platform memungkinkan konversi crypto menjadi CASH.

TIHOSAY Berinvestasi untuk Masa Depan untuk Semua Orang. Kami bertujuan untuk mengembangkan platform di mana semua pengguna kami dapat melakukan operasi mereka dengan mudah. Kami mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan penggunaan crypto dari semua orang. Kami menyediakan banyak inovasi dan keuntungan ke platform ini.


Penjualan Token Tihosay *
TIHOSAY - THO / ERC-20 Token Jumlah pasokan token (maks): 100.000.000 THO Token sale: 65.000.000. Pra-ICO Tihosay akan dimulai pada 25 Maret 2018 pukul 10:00 pagi .- Token terpisah untuk masa depan dan tim akan tetap selama 12 bulan dengan kontrak pintar.
Jika Pra-ICO akan selesai dengan sukses, Soft Cap tidak akan tersedia dalam putaran ICO.
pra-ico 25 maret 2018 10:00:00.

TOKENS DISTRIBUSI


ico

TIM  YANG HANDAL DI BIDANG NYA


PENASEHAT YANG HANDAL DI BIDANG NYA



For more information:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar