Kamis, 10 Mei 2018

INVESTA - Sebuah Platfrom Untuk Membangun Aplikasi Pertukaran



Pada intinya, Investa adalah blockchain mencari terbuka dan non-sewa yang memfasilitasi pertukaran, kepercayaan rendah gesekan aset berbasis Ethereum Didukung oleh Platform Realm. Pengembang dapat menggunakan Investa sebagai platform untuk membangun aplikasi pertukaran di atas. Untuk pengguna akhir, REALM akan menjadi infrastruktur berbagai macam aplikasi yang dihadapi pengguna yaitu Investa Portal, aplikasi terdesentralisasi yang memfasilitasi perdagangan tanpa kepercayaan dari token berbasis Ethereum antara rekanan yang diketahui.




Banyak saluran
Transaksi dapat dilakukan secara saluran dengan mengkonfigurasi saluran terpisah untuk setiap tugas pada jaringan blockchain tunggal



Investa Numerical Valuechain
Algoritma konsensus bernama Investa Numerical Valuechain atau Investa - kemampuan untuk memproses sejumlah besar transaksi secara real time.



Merantaikan
Blockchain yang berbeda dapat dihubungkan dengan INVESTA Network menggunakan kekuatan REALM.



Arsitektur modular
Setiap modul dapat dikustomisasi untuk memastikan skalabilitasnya yang tinggi. Bukti yang terdedikasi dari algoritma konsensus pasak - perwakilan masyarakat diberikan insentif untuk kegiatan yang dihasilkan di dalam masyarakat.


INFLASI
ditetapkan maksimal 20% per tahun.


O-chain order relay + on-chain settlement = biaya gesekan rendah untuk pembuat pasar+penyelesaian cepat.


Detail & Diskon Pre Sale Publik




Investa Banking Universe


Penjualan token kami adalah langkah pertama di jalur menuju tatanan dunia baru di mana kami adalah raja di dunia kami, jadi bergabunglah dengan kami dan izinkan kami mengatakan cukup kepada belenggu bank dan pemerintah serta regulator dan perusahaan. Kami adalah generasi baru, yang akan mewarisi bumi digital.


DISTRIBUSI TOKEN

Token Standard: ERC-223
Simbol: Investa
Max Coin Suplay: 50.000.000
CAP SOFT: 1.000.000
HARD CAP: 30.000.000
Base Rate: 1 ETH = 2.158 Investa

Investa menyediakan token Investa INFO yang saat ini terbuka untuk alokasi pra-penjualan.


Token Investa adalah token kontrak cerdas berdasarkan kepatuhan eterum ERC-223.

Token akan dikeluarkan oleh Investa setelah menyelesaikan penjualan token publik.

Token pemegang akan dapat menggunakan Investa di platform Investa sebagai alat pembayaran untuk semua layanan di APP kami.

Misalnya, pemegang Investa akan dapat menggunakan token mereka untuk berlangganan keranjang crypto Investa, yang akan mengambil alokasi token dari pra-penjualan ICO lainnya, yang dikelola oleh manajer Investa kami.

Pemegang Investa juga dapat menempatkan token mereka ke dalam program kami seperti Enterprise dan Launchpad, untuk pinjaman kepada usaha kecil dan peminjam yang disetujui lainnya.

Token Investa juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk Acara Investa yang akan datang, seperti konferensi kripto tahunan, roadshow Investa, atau forum mindshare kami. Acara ini akan diterbitkan pada waktunya dan pemegang Investa akan dapat hadir, setelah membayar tiket menggunakan token Investa.

Pra-ICO dimulai pada 12 April, 1 April 2018 dan akan berlanjut selama 60 hari, atau sampai semua token tersedia terjual.

Token tidak terjual dibakar

Investa (INV) menerima pembayaran BTC, ETH, LTC, dan USD untuk INV. Silakan lihat halaman berbayar kami untuk lebih jelasnya. Anda juga memasukkan alamat dompet, seperti Metamask, dll.

Kebanyakan platform pertukaran hanya mendukung satu bahasa, hanya sedikit yang multibahasa.

Layanan Pelanggan Lambat dan proses KYC

Saat ini, pengiriman layanan pelanggan lambat sementara beberapa bursa bahkan tidak menanggapi pertanyaan sama sekali. Selanjutnya, proses KYC (Know Your Customer) lambat dan rumit. Ambil contoh Kraken, ketika permintaan untuk verifikasi identitas tinggi, dibutuhkan sekitar 30 hari untuk menyelesaikan verifikasi Tieer 4.

MENGAPA INVESTA EXCHANGE BERBEDA?

Investa Exchange adalah platform layanan cryptocurrency yang menyediakan perdagangan cryptocurrency dan underwriting ICO, yang bertujuan untuk memecahkan masalah yang ada saat ini pertukaran cryptocurrency. Ini fitur biaya perdagangan 0,5% untuk memaksimalkan keuntungan pedagang dan likuiditas pasar. Ia memiliki kemampuan untuk memproses lebih dari satu perintah thousan per detik, mencapai pengalaman perdagangan "real-time" yang sesungguhnya, dan menjadikannya sebagai pertukaran valuta cryptocurrency pertama di dunia dari perdagangan frekuensi tinggi. Selanjutnya, bertujuan untuk memecahkan masalah likuiditas ICO token melalui layanan underwriting ICO-nya bersama dengan Investa's Launcgpad.

Berbagai Mata Uang FIAT Didukung

Investa Exchange akan mendukung berbagai mata uang FIAT. Pengguna akan dapat memilih mata uang fiat pilihan mereka untuk melakukan penyetoran atau penarikan dana

PETA JALAN




Platform Investa dikembangkan dan dioperasikan oleh tim ahli teknologi, keuangan dan bisnis yang berpengalaman dan berkualitas. Investa lebih dari sekedar proyek blockchain, termasuk inovasi, keamanan, skalabilitas, dan fleksibilitas. Pendiri dan anggota tim inti kami berkembang pesat dan akan diumumkan pada waktunya. Tim telah bekerja sama dalam proyek-proyek sebelumnya dan kami ingin memastikan bahwa kami mempertahankan kemajuan pesat tanpa gangguan publisitas saat ini. Keterbatasan non-kompetisi dan rahasia tertentu mencegah pengungkapan publik dari tim sampai orang-orang tersebut hilang untuk ditindaklanjuti.

Inti dan mitra Investa mewakili personil berkualitas tertinggi di bidangnya dan investa dengan senang hati menjadi bagian dari proyek visioner ini



Untuk Informasi lebih bisa Klik dibawah ini :

Website | Whitepaper | Twitter | FacebookTelegram | ANN Thread | Instagram

By:betawiarab
0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar