Jumat, 11 Mei 2018

HackVC, ''Platform Startup dengan Teknologi Blockchain''




Website
https://hackvc.hf.cx/

Whitepapper
https://docs.google.com/document/d/19gNjTd1pdikcGJ8laLC7-8DuSji2wcvIeDr_0qRs9pE/edit

Telegram
https://t.me/hackvc

Facebook
https://web.facebook.com/hfhackvc?_rdc=1&_rdr

Twitter
https://twitter.com/hfhackvc


''HACK VC''

HACK VC adalah dana bisnis cair di blockchain. HACK adalah etiket berbasis Ethereal yang dikeluarkan untuk investor HACK VC.

Hacker / Pendiri (H / F) adalah organisasi yang telah berinvestasi di startups teratas melalui jaringan global yang ekspansif. Portofolio H / F dari lima perusahaan teknologi startup telah menghasilkan tujuh pintu keluar hanya dalam waktu lima tahun, termasuk akuisisi oleh Facebook dan Cisco.

Hacker / Pendiri (H / F) menciptakan HACK VC untuk membawa pendekatan suksesnya pada blockchain, meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas bagi investor.



''Fitur-fitur yang dapat anda manfaatkan di Hack: Hackers/ Founders''

Ketersediaan pengembangan

Website ini menyediakan kemudahan bagi seluruh investor. Dalam hal ini, semua level investor baik yang umum (hanya untuk warga negara non-US) bahkan sampai VCs dapat menikmati layanan yang diberikan. whitepaper

Keanekaragaman

Di website ini, anda dapat memanfaatkan penawaran beragam gerbang pembuk untuk berbagai macam awal pengembangan teknologi.




''MENGAPA HACK VC…???

HACK VC menggunakan teknologi blockchain untuk melakukan investasi startup yang tersedia bagi orang-orang di seluruh dunia dan yang berada pada semua tingkat investasi. Mereka yang ingin terlibat dalam mendukung startup teknologi bisa melakukannya tanpa berpenghasilan tinggi. Biaya 1 token HACK adalah $ 1 USD, dan selama penjualan token, keuntungan minimum ini masuk ke dalam dana. Selain itu, investor bisa mendapatkan keuntungan dari pemula yang kini ditinggalkan karena berada di dunia yang sulit dijangkau karena peraturan, pasar, dan faktor lainnya. Karena teknologi blockchain terdesentralisasi, modal yang mungkin tertinggal di atas meja sekarang dapat digunakan untuk meningkatkan nilai bagi investor.

HACK VC juga menawarkan diversifikasi risiko. Sampai sekarang, hampir tidak mungkin untuk memperoleh eksposur terhadap diversifikasi portofolio ekuitas tanpa banyak kekayaan. Yang terpenting, HACK VC adalah cairan, dan menawarkan investor kemampuan untuk mewujudkan keuntungan tanpa harus menunggu satu dekade.

Hacker / Founder, pencipta HACK VC , telah menjalankan program startup berpemilik yang menghasilkan pertumbuhan 30% dari tahun ke tahun selama lima tahun terakhir, dan telah memiliki tujuh dari lima puluh lima perusahaan dari seluruh dunia. Selain itu, tim akan menyumbangkan $ 1 Juta saham dari Dana H / F yang ada 1-4.


''Peluang mendapatkan keuntungan dari Hack Hackers/ Founders''

Bagaimana investor mendapat keuntungan dari partisipasinya dengan HACK: Hackers/Founders? Ada banyak pintu di mana para investor akan meraup keuntungan. Pintu-pintu tersebut meliputi

Secara institusional

Pintu ini menyediakan peluang untuk mendapat keuntungan melalui liquiditas yang bertambah serta peluang yang terbuka melalui blockchain.

Crypto

Pintu ini menyediakan peluang untuk mendapat keuntungan melalui keberagaman awal pengembangan teknologi yang telah mencakup skala global melalui cryptocurrency.

Akreditasi

Pintu ini merupakan alternative yang dapat menggantikan pendanaan ­non-liquid ataupun jenis-jenis investasi yang memiliki resiko yang besar.

''Ketentuan penjualan token di Hack Hackers/ Founders''

Selama masa penjualan terbuka, setiap HACK akan dihargai dengan US$1. Pada tahap pertama, bonusnya mencapai 40% dengan CAP mencapai US$2 juta. Sedangkan pada tahap kedua, bonusnya mencapai 30%. CAP akan ditutup apabila 80% dari target telah dicapai.

''Allocations
Token Distribution''

Distribution                                    Allocation

For Sale                                             75 %
For Company Reserves                     20 %
For Portfolio Founders                       3 %
For Community Development            2 %


''TEAM HACK VC''
 


website : https://hackvc.hf.cx/
twitter : https://twitter.com/thehackfund
facebook : https://www.facebook.com/thehackfund
telegram : https://t.me/hackvc
whitepapper : https://hackvc.docsend.com/view/x6nmm5y
medium : https://medium.com/hack-vc-by-hackers-founders


By:betawiarab

0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar