Senin, 14 Mei 2018

INVOX - SOLUSI PEMBIAYAAN FAKTUR TERDESENTRALISASI UNTUK DUNIA TERHUBUNG






Foto Invox Finance.


Invox Finance – adalah sebuah Platform keuangan yang terdesentralisasi dimana memungkinkan penjual, pembeli, investor dan penyedia layanan lainnya secara langsung menghubungkan, berinteraksi, dan berbagi dalam pendistribusian informasi. dimana Platform keuangan invox akan memberikan akses kepada penjual secara lansung kepada investor perorangan dan ini merupakan sesuatu yang baru dalam bidang pinjaman yang bersifat peer to peer yang jelas akan menguntungkan penjual dan pembeli. para penjual bisa mendapatkan fasilitas pembiayaan dengan suku bunga yang rendah bila dibandingkan dengan pemodal konvensional yang selama ini ada. para investor akan diberikan akses ke berbagai jenis investasi berupa produk keuangan, namun untuk sa’at inib sebagian besar tersedia untuk produk perbankan dan perusahaan jasa pembiayaan. platform invox coba menyajikan informasi tentang produk investasi pinjaman kepada investor yang terdiri dari fragmen pinjaman dari beragam jenis bisnis.

Invox Finance menjalin kerjasama dengan SelfKey sebuah platform identitas yang aman dan nyaman yang dibangun diatas sebuah teknologi buku besar yang terdistribusi. dimana para konsumen dapat mengendalikan dan mengelola identitas digital mereka dengan aman. sementara untuk penyedia layanan dapat menerapkan sistem KYC ( Know Your Customer) dengan standart kepatuhan yang tinggi.

Kemitraan ini akan memungkinkan pembeli token untuk mendaftar diplatform Invox Finance. untuk penjualan token yang akan diselenggarakan juga akan menerapkan sistem KYC, selain itu SelfKey akan menjadi perusahaan mitra yang bekerjasama dengan Invox Finance untuk proses KYC yang akan diterapkan untuk penjual, Pembeli, dan Investor. seperti yang sudah kita kenal KYC-Chain sebagai founder SelfKey Foundation sebelumnya juga telah bekerjasama dengan Standart Chartered Bank (Hongkong) sebagai mitra dari program FinTech Accelerator 2.0 dan Acenture FinTech Lab dalam program bimbingan selama 12 minggu yang mereka laksanakan.

Invox Finance dan Selfkey Berkolaborasi dan saling mendukung untuk layanan verifikasi identitas dan penjualan token dan terus memberikan layanan untuk identitas dan kepatuhan secara terdesentralisasi untuk kegunaan platform pinjaman faktur berbasis peer to peer.

invox roadmap.jpg
Program Penjualan Invox Finance token
Inti dari project Invox Finance ini adalah Invox Token yang merupakan sebuah token utilitas untuk menikmati semua layanan yang ada di platform Invox Finance. dengan simbol token : INVOX, dan berstandarisasi ERC20 dijaringan Ethereum, Harga token ini dipatok 0.0001 ETH untuk per 1 token INVOX dengan penerapan sistem distribusi selama 14 hari setelah program penjualan token berakhir.
dalam project Invox Finance ini juga akan diadakan program penjualan. dimana yang sedang berlangsung sekarang ini adalah program Presale dengan pemberian bonus pembelian token seperti dibawah ini

  • Untuk tanggal 15 Maret sampai dengan 24 Maret 2018 diberikan bonus 30%
  • Untuk tanggal 15 April sampai dengan 16 April 2018 diberikan bonus 20%
  • untuk tanggal 17 April sampai dengan 19 April 2018 diberikan bonus 10%
  • untuk tanggal 20 April sampai dengan 29 April 2018 diberikan bonus 5%
  • untuk tanggal 30 April sampai dengan 14 Mei 2018 tidak ada bonus pembelian
Pembelian minimum dalam program penjualan ini adalah sebesar 1 ETH dengan MAX Cap Pre-sale sebesar 2,941 ETH. dan total hardcap sebesar 20,000 ETH.
Untuk mengetahui tentang project Invox Finance dan program penjualan tokennya kita dapat menghubungi official link Invox Finance dibawah ini :

Invox Finance Tim
invox team1.jpg
Penasehat Invox Finance

invox advisor.jpg
invox advisor2.jpg


Bitcointalk.org ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3048498

By:betawiarab
0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar