Senin, 23 April 2018

Bazista - platform yang sangat baik dan juga menyenang kan untuk kalian





Hasil gambar untuk bazita ico

siang semua mungkin kali ini kita akan sedikit santai dan tidak akan terlalu tegang karena kita akan membahas platform yang sangat baik dan juga menyenang kan kalian. mugnkin di antara kalian sudah mengenal kata BAZITA, iya tepat kita kalia ini akan membahas tentang bazita ini. dan mungkin kalian adalah salahsatu bagian dari bazita ini, dan untuk kalain yang belum tahu tentang bazita ini mari simak artikelasya kalia ini.

oke langsungsaja kita bahas semoga tidak terlalu lama pembukaaya.

bazita mungkin kalian telah mengenal sejak lama bahwa bazita dalah salah satu dari cripyo, dan bazita ini, setiap tahun, kemajuan uang muka yang cepat membawa jawaban inventif yang luar biasa luar biasa bagi orang-orang di seluruh dunia untuk membantu kehidupan mereka. Saat ini adalah saat yang tepat, satu dalam segala hal tentang kemajuan adalah web digital yang penampilan utamanya terdiri dari pembelajaran perdagangan antar klien. Saat ini, kecepatan transmisi informasi, ukuran data, dan data penerimaan langsung memadukan kemampuan kreatif.

bukan hanya itu saja tetapi bazita sebagai teknik yang kembali seperti dua puluh tahun yang lalu, web digital benar-benar ada di sana untuk pengembang dan kuli buku komputer. Saat ini, kita cenderung untuk menyaksikan metodologi inovasi baru yang disebut Blockchain meningkat dan tercipta.

dan apa kalain atahu dengan cara kerja bazita ini. jikalalian masih belum tahu simak lah artikel di bawah ini yang nantinya akan memberi pengertia tentang cara kerja bazita ini.

Bazista adalah platform pertukaran tingkat asosiasi untuk B2C dan C2C yang menggunakan teknologi baru penyelesaian transaksi antar pengguna. Layanan kami memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menukar barang dagangan dan layanan yang diperlukan untuk kriptourrency dengan berinteraksi dengan pengguna platform yang berbeda. Bazista akan terdiri dari semua kekuatan dari beberapa raksasa pasar seperti eBay, Amazon dan Alibaba (sistem pemeringkatan, penyetoran pembayaran, pengiriman menyusul, dan penyelesaian arbitrase) dan menyampaikan bagian bisnis ini ke tingkat teknologi pengganti sebagai hasil penggunaan pertukaran terkini. instrumen. Bazista mungkin menjadi saingan platform eksklusif eksklusif untuk merkantilisme, C2C OpenBazaar.

keunggulan bazita
keunggulannya mencakup pengembangan platform yang ramping yang menawarkan antarmuka yang mudah digunakan yang ditujukan untuk beralih, ke tingkat realisasi eksplisit, taktik pertukaran barang dagangan dan layanan dengan menggunakan teknologi promosi produk melalui pengguna platform yang berbeda. Antarmuka bersih kami disesuaikan dengan sistem operasi dan mungkin memodifikasi pengguna untuk memasang iklan dan mendapatkan barang dagangan tepat beberapa klik. Platform Bazista ada di sini untuk membantu

Anda mengeposkan iklan menggunakan perangkat seluler Anda dengan mengambil beberapa foto barang dagangan atau layanan yang ditawarkan. kita cenderung cenderung memperhatikan keamanan dari setiap transaksi yang dibuat dengan memanfaatkan platform. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, kita cenderung cenderung menggunakan sistem pengguna yang rumit. Ini adalah sistem token internal yang akan sangat penting bagi pembentukan sistem itu. Dengan menunjukkan loyalitas mereka kepada pengguna platform akan mendapatkan tambahan berkah (diskon untuk barang dagangan, akses ke penawaran khusus dan transaksi bebas komisaris).

dan mungkin kalian harus tahu dengan bahea keunggulsn bszita tidsj hsnya berhenti di situ saja, berikut adah keunggulan bazita yang selengkapnya.

jika kalian bekerjasama dengan bazuta kalain pasitinya akan memdapatkan keuntungan yang menarik dan pastinya sangat besar keuntungan yang kalian dapat dairi bazita ini.

platform ini menyediakan sistem reward bagi mereka yang akan menjual barang atau jasa dari pengguna lain. Kesempatan ini diwujudkan karena nomor unik di akun pribadi dan label UTM. Jika pembeli telah pindah ke halaman platform yang berisi iklan tertentu, dengan tautan yang dihasilkan dalam kerangka program ini dan melakukan pembelian, pengguna yang memasang tautan ini akan menerima pahala sesuai dengan persyaratan kampanye periklanan (untuk rinciannya lihat bab Model Bisni. dan keuntungan ini akan di peroleh para pembuat iklan.

dan bagaimana dengan keuntungan bagi pelanggan dan penjual apakah masih dapat keuntungan, tentunya masih dapat karena bazita menyrdiakan 3 keuntungan yaitu.

  • pembuat iklan bazita.
  • keuntungan bagi penjual
  • dan keuntungan bagi pelalnggan
Persentase komisi rendah sampai ketiadaan total. Biaya yang dikenakan oleh platform saat melakukan transaksi hanya 4% dari biaya akhir barang. Dengan menempatkan barang pada platform Bazista, Anda dapat mengurangi pengeluaran Anda – hingga tidak adanya komisi sepenuhnya, dengan menyetorkan token bzs ke saldo akun Anda.

Eksekusi pembayaran secara instan Dengan menggunakan mata uang kripto sebagai alat tukar untuk barang dan jasa yang Anda tawarkan, Anda juga akan menghindari waktu yang dihabiskan untuk memantau dan memeriksa pembayaran oleh regulator lokal dan internasional.

Alat pemasaran tambahan Selain itu, Anda dapat dengan mudah membuat jaringan BPA-sendiri di dalam platform, di mana Anda akan mengatur penghargaan bagi pengguna yang dapat menjual produk Anda.
ini adah keuntungan yang akan diperoleh bagi penjual.

dan tenagsaja keuntungan bagi penggan pastinya tidak akan kalah bagus dari keuntunga dari pembuat iklan dan penjual.

keunungan bagi pelanggan adalah. 

Tidak ada komisi tersembunyi.Maksutnya adalah penggunaan mata uang kripto sebagai media pertukaran, karena pengguna platform dapat menghindari biaya tambahan yang terkait dengan konversi mata uang ke situs C2C klasik (misalnya dalam transaksi lintas batas), yang akan menghemat dari harga yang dibayarkan.

Bebas pajak Karena status kripto yang tidak pasti di sebagian besar wilayah yurisdiksi, penting untuk dicatat tidak adanya perpajakan dalam pertukaran barang dan jasa untuk mata uang kripto, yang juga secara signifikan mengurangi biaya bagi pembeli.

Pembayaran instan Platform kami akan memberi semua pemegang aset kripto-mata uang kesempatan untuk menggunakannya sebagai alat untuk membeli berbagai barang, secara signifikan mengurangi biaya waktu untuk transaksi.

Gunakan token internal. Pemegang token BZS akan dapat membeli barang-barang promosi dengan imbalan token dengan diskon dari nilai awal mereka. Hal ini dimungkinkan karena pembuatan dana cadangan khusus di dalam platform.

token




oke mungkin ini saja untuk hari ini dan untuk akses lebih lanjut silahka klik link di bawa ini.

website
facebook
twitter
telegram
medium 
instagram


By:betawiarab
0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05



Tidak ada komentar:

Posting Komentar