Rabu, 25 April 2018

Horizon - penyedia Internet berkecepatan tinggi ini akan berbasis di Bermuda dan melayani seluruh Karibia




Semua orang pasti suka duduk di depan komputer dan menghabiskan waktu berjam jam di Internet, namun Anda akan sangat kesal saat Internet melambat, turun dan semuanya mulai kacau. Warga di Bermuda sangat menderita karena internet yang lambat! Semua karena internet adalah, tidak dapat diandalkan dan kecepatannya kurang, karena kabel tembaga tua sudah usang di kepulauan, yang padam karena angin topan dan korosi garam laut yang kuat, Dan semua karena tidak ada pemasok tunggal yang dapat memenuhi permintaan penduduk, menawarkan internet berkualitas tinggi dan cepat, televisi definisi tinggi dan layanan telepon!

Tapi kini ada kabar baik bagi masyarakat Bermuda , penyedia komunikasi Internet (ISP) Horizon Communications yang baru - penyedia Internet berkecepatan tinggi ini akan berbasis di Bermuda dan melayani seluruh Karibia. Mereka akan menggunakan komunikasi nirkabel LTE untuk memberikan komunikasi pengguna. Layanan mereka akan mencakup kecepatan internet hingga 150 Mbps pada 2018 dan 300 Mbps dan bahkan lebih cepat pada akhir 2018 di awal 2019. 


Selain Internet berkecepatan tinggi, mereka mengirimkan layanan televisi definisi tinggi. Layanan Internet Protocol (VoIP). Infrastruktur nirkabel ini akan ditransfer melalui perangkat lunak pengguna menggunakan standar 4G LTE-Advanced.
Setelah menarik dan berhasil menumbuhkan modal, Horizon berencana meluncurkan bisnis di Bermuda pada pertengahan 2018. Dengan menggunakan teknologi ini, mereka akan didistribusikan ke negara-negara Karibia dan negara-negara lain di Amerika Tengah. 


Diharapkan Horizon akan menutup dengan jaringannya lebih dari 95% rumah dan bisnis Bermuda dengan sejumlah kecil menara. Penutup laut akan mencakup sekitar 15 mil dari pantai. Mereka ingin membangun jaringan yang paling andal. 
Schwartz bermaksud untuk memasuki pasar Bermuda dalam waktu 5 bulan setelah infus modal. Pada saat yang sama, Horizon berencana untuk mencakup setidaknya 15% pasar Bermuda dalam 4-5 tahun.


Perkiraan lima tahun Horizon di Bermuda akan menjadi sekitar 44 juta dolar. AS, dibanding biaya belanja sekitar 26 juta rupiah. AMERIKA SERIKAT. Dengan demikian, total keuntungannya adalah 18 juta. USAThey berencana menggunakan teknologi blockchain dalam banyak hal. Horizon menciptakan penanda uniknya sendiri berdasarkan Ethereum, yang disebut Horizon dan dilambangkan dengan simbol HRZN. Pemilik token berhak mendapatkan diskon untuk layanan. Selain itu, mereka akan membagi bagian keuntungan dengan pemegang spidol dan menjalankan program untuk membeli kembali penanda dengan keuntungan parsial. Jumlah target untuk distribusi keuntungan adalah 15%, dan sekitar 5% ditujukan untuk program buy-out.

Pelanggan akan dapat membayar layanan menggunakan token HRZN. Karyawan juga bisa diberi token. Rencananya token tersebut akan tersedia untuk perdagangan di bursa berbeda. Blockchain juga akan digunakan oleh Horizon untuk menyediakan data warehouse dengan teknologi blockchain yang terintegrasi. Portal klien akan memiliki akses ke repositori terenkripsi dan terdesentralisasi. Horizon juga berencana menawarkan layanan VPN atau virtual private network, juga menggunakan solusi blockchain.

Ada kesempatan besar untuk meningkatkan penawaran jaringan nirkabel di wilayah Karibia dan terutama di Bermuda. Proposal saat ini di wilayah ini bisa sangat lambat dan tidak dapat diandalkan. Sebagian besar pesaing hanya bisa menawarkan kecepatan 10 Mbps. Internet yang cepat dan terpercaya menjadi penting bagi banyak orang dan bisnis. Pariwisata dan kapal pesiar memberikan kesempatan tambahan bagi penyedia internet nirkabel. Pada tahun 2016 lebih dari enam ratus ribu wisatawan mengunjungi Bermuda. Horizon berencana menawarkan layanan bagi turis dan pelabuhan kapal pesiar.


HRZN TOKEN
Token Horizon adalah token berbasis Ethereal yang unik dan unik yang dibangun di atas blokir. Ini dirancang untuk digunakan untuk mengakses layanan, dan diskon layanan dalam ekosistem Horizon. Hal ini dimaksudkan untuk siapa saja yang ingin mendapatkan keuntungan dari nilai yang diinduksi oleh perusahaan jasa kelas dunia. Token cakram mudah ditransfer antara pemegang token menggunakan dompet ERC20 yang kompatibel dan dapat diperdagangkan dengan menggunakan pertukaran. Ke depan, Horizon akan menawarkan buyback token dari investor. Horizon juga bermaksud menggunakan 15 persen keuntungan tahunan untuk membagikan dividen kepada pemilik HRZN Token di Ethereal. Persentase ini tentatif, dan cakrawala berhak melakukannya berdasarkan kondisi yang meringankan.


Pra-penjualan
Horizon Communications akan menawarkan kesempatan untuk membeli token sebelum Public ICO. Kurang dari 3% dari total token yang akan dijual akan tersedia selama 24 jam pertama dengan bonus spesial 60%. Menjangkau tujuan kami selama pra-penjualan akan memungkinkan kami untuk melangkah maju dengan rencana penerapan kami untuk target pasar pertama kami, dan lokasi unggulannya, Bermuda.

ICO
Penjualan token Horizon Communications menargetkan untuk menerima hardcap hingga 40mil USD dari kontributor token awal kami (termasuk pra-penjualan). Kontrak pintar HRZN akan berhenti menerima komitmen saat kita mencapai hardcap ETH. Kami berhak menutup penjualan awal setelah modal yang cukup dinaikkan.


Peta Jalan

 
Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi : 



By:Betawiarab
0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar