Jumat, 13 April 2018

UCHIT - Pusat Teknologi Komunikasi dan Kolaborasi Blockchain, yang menyatukan komunitas dan individu.



Uchit
 adalah Pusat Teknologi Komunikasi dan Kolaborasi Blockchain. Platform ini menyajikan fokus pertukaran terpenting antara komunitas dan Individu. Konten apa saja yang Anda butuhkan, platform ini cerdas dan ramah melayani kebutuhan semua yang membutuhkan.
Klien saling kunjung konten / suara / video dan pembagian dokumen, kerjasama pemograman hebat ini mudah dijalankan. Kelompok mana saja bisa diatur termasuk kursus online. Mengatur asosiasi terfokus, menemukan individu, mengggiring kelompok secara ramah bersahabat, Uchit pasti melayani kebutuhan Anda. Dengan kapastitas aplikasi UCHT, klien dapat menawarkan tata letak dan sumber daya, bereaksi terhadap tuntutan korespondensi / penggabungan grup, dan seterusnya dengan sistem (pembibitan) dan dibayar dengan UCHT setiap kali mereka menyampaikan atau Berkolaborasi. Wow, keren bukan?
UCHT selain dapat berpartisipasi di berbagai perdagangan mata uang digital di website juga secara langsung berperan untuk Ethereum. Sub Struktur UCHIT chit (UCHT) token adalah pusat konvensi peningkatan Uchit. Klien dapat “membelanjakan” UCHT sebagai imbalan untuk mengontrak individu untuk masuk ke dalam kelompok, meminta korespondensi dengan individu, meminta catatan dari individu, membeli format dari Tim (outsourcing) – seperti emporium untuk tugas yang baru lahir, dan sebagainya.
Token Uchit (UCHT) 
Token Uchit (UCHT) merupakan ERC20-standar yang digunakan untuk kontrol kinetik pada sistem. Klien dapat memperoleh token UCHT dengan menggunakan sorotan pusat dari tahap Uchit. Uchit P2P Network Basics – First Peer dikaitkan dengan aplikasi utama yang disebut Komunikasi (kunjungan konten / pembicaraan suara / obrolan video). Ketika rekan-rekan terkait dan dapat menyampaikan, mereka dapat dengan mudah berkolaborasi (berbagi file) menggunakan program dan pengelola editorial penyelenggara bisnis atau menawarkan tawaran yang serupa.
Type – ERC20 Token
Yang pasti pokoknya Uchit akan memanjakan korespondensi anda berselancar di pasar bebas. Ia menemukan klien antar individu, berbicara konten, kunjungan suara, obrolan video, berbagi dokumen, berbagi layar, mengadakan pertemuan dan lainnya. Satu hal gebrakan inovasi Uchit mampu mereformasi ketidakpedulian dunia mejadi korespondensi.
Standar Aplikasi Perangkat Lunak P2P
Menurut Winer Dave, tergabung dari atribut tujuh kunci berikut ini: antarmuka utilizer menjalankan bagian luar program Web PC dalam kerangka dapat berjalan sebagai dua pelanggan dan server produk mudah digunakan dan semua terkoordinasi aplikasi menggabungkan eksekusi untuk mempertahankan klien yang perlu menyebabkan konten atau mengoordinasikan kegunaan aplikasi membuat asosiasi dengan klien yang berbeda aplikasi menyelesaikan sesuatu lebih awal atau menyegarkan produk menopang konvensi “lintas-organisir” seperti SOAP atau XML-RPC dalam perspektif canggih dari pemrosesan bersama.
Sistem P2P mencakup seluruh Internet, tidak hanya mengatur wilayah rumah (LAN). Aplikasi pemrograman P2P yang mudah digunakan mendukung dua kutu buku dan individu non-khusus untuk ambil bagian.
Jaringan P2P Uchit
Lantas bagaimana kinerja Aplikasi Jaringan P2P Uchit, missal dalam berkomunikasi sehari-hari di jagat raya ini? Misal kemudahan pengguna menemukan sesamanya, etah dalam bentuk teks, suara, obrolan video,pertemuan antar muka, webinar host atau berbagai file? Berangkat dari ide itulah Uchit bertindak, bahkan sejak awal 2016 lalu. Alasanya karena Industri komunikasi telah lama menjadi korban shutdown,campur tangan pemerintah, dan peraturan ketat yang berasal dari desentralisasi.
Ditribusi dan penggunaan hasil token
Untuk melengkapi patisipasi kesuksesan Anda silahkan akses beberapa situs resmi terkait tawaran bagus Uchit tersebut berikut ini;
Website       :     https://uchit.info/
Whitepaper:     https://uchit.info/Uchit-Whitepaper.pdf
ANn Thread         :     https://bitcointalk.org/index.php?topic=3167782.new#
Twitter     :         https : //twitter.com/Uchit_coin
Crass Club  :     https://crassclub.com/Uchit
Telegram    :      https://t.me/joinchat/DZmddhD1kcq60aOeK_EAhQ
Group – https: //t.me/joinchat/DZmddhD1kcq60aOeK_EAhQ
CRASS Infotech Website : www.crassinfotech.com
Ethereum Website:www.ethereum.org

By:betawiarab
0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar