Selasa, 24 April 2018

TV TWO - Terobosan Terbaru Di Era Baru



APA ITU TV?
TV-DUA membawa transaksi tanpa ampun dan dompet kripto ke 700 juta Smart TV di seluruh dunia. Kami terhubung ke layar besar dan memfasilitasi pertukaran pertukaran langsung antara pengguna, pengiklan dan pencipta saluran pembayaran.
ketika orang menonton dua TV dapat mulai streaming video untuk hasil yang bagus dan tidak ada pelanggan biaya atau video prabayar.flow karena saluran tambahan dapat dibuka dengan menekan tombol enter pada remote control.
Sebagai sarana untuk dua pengguna televisi bisa browsing melalui web untuk dengan mudah memilih kata games terbaru, olahraga, berita terbaru, musik, berita politik, perjalanan alam, pendidikan dan lainnya.
Untuk menggunakan platform yang memadukan TV linier dengan orang-orang video streaming dikuratori oleh algoritma pembelajaran pemantauan, yang memungkinkan jenis dan lebih banyak untuk menemukan konten organik tanpa harus membayar biaya berlangganan bulanan. Pengalaman kemerdekaan untuk melewatkan video dan iklan serta kesempatan untuk memilih frekuensi penghargaan untuk menonton iklan Menerima tautan sponsor yang kompatibel serta data anonim bersama dengan iklan melalui
penyedia konten TtV
Menerima kesempatan untuk menghasilkan liputan di televisi tanpa harus kontrak dengan jaringan TV, memberinya sedikit pencipta fokus pada kualitas video dengan suara yang sama ditentukan oleh tampilan statistik dan tidak ada klik. Dapatkan transparansi pada statistik menonton video tanpa perlu mendukung platform terpusat yang dapat memperbarui konten lebih mudah dengan menggunakan media dibayar terkemuka yang tinggi untuk
Pengiklan TV
Menerima menargetkan fitur dan atribusi otomatis dan pemesanan media pada TV yang mereka tahu dari iklan digitalSetiap per pengguna melaporkan iklan video dan konteks organik tanpa korban penipuan atau pelaporan KPI secara transparan Tidak dapat menjawab pengguna berdasarkan metode data pihak pertama - tanpa harus mengirim data ke TV -DUA atau pihak ketiga.TTV atau TV-Two memulai rangkaian acara ICO pada tanggal 24 & akan selesai pada 24 Maret 2018.
** Tim TV-Two akan merilis aplikasi TV-TWO yang berjalan di Testnet pada tanggal 31 Januari 2018 untuk umum. Jadi, jangan lupa cek!
Jadi saya yakin sekarang Anda tahu bahwa saya memiliki bias untuk perusahaan dan iklan -
Nah inilah salah satu pilihan yang saya nikmati dengan genre. Tidak yakin apakah saya akan berinvestasi di salah satu tapi pasti layak dipertimbangkan. Iklan dan utilitas adalah dua industri terbesar yang menginginkan saya dan yang satu ini menggabungkan dua! Belum lagi peta jalan mereka akan merilis aplikasi untuk Samsung dan LG TV pada bulan April! Pikiran Terbesar tentang implikasi bahwa ini adalah arus utama
Distribusi Token:
Token untuk Televisi (TTV) akan didistribusikan sebagai berikut:
• Tersedia untuk Pembelian: 500.000.000 Token untuk Televisi akan tersedia untuk
membeli. Secara relatif, 75% dari semua token akan dijual ke publik selama
orang banyak
• Tim: 15% dari token yang tersedia akan disimpan oleh TV-DUA. Token itu
lebih dari tiga tahun.
• Pendukung dan Penasihat: 6% dari token yang tersedia akan masuk ke pendukung dan
penasehat TV-DUA
• Kampanye: 4% dari token yang tersedia akan diberikan kepada pendukung yang memiliki
berpartisipasi dalam Bounty and Marketing Campaign
• Market Maker: Setiap ETH yang dilakukan melebihi 90% dari hard cap akan dikunci
selama dua tahun dalam kontrak yang cerdas. Kontrak pintar menstabilkan harga
TTV dengan secara otomatis membeli token kembali, jika harga pasar turun
di bawah harga penerbitan
• Bukti yang tidak terjual akan dibakar
• Bukti lainnya tidak akan dibuat di masa mendatang

Lihatlah orang-orang peta jalan ini! Keesokan harinya saya akan menulis posting blog yang secara khusus berkaitan dengan bagaimana memilih ICO yang bagus dan elemen apa yang saya pertimbangkan saat menentukan apakah saya suka dan akan berinvestasi ke ICO. Peta jalan adalah indikator yang cukup bagus untuk saya mengenai keseriusan tim dalam pengembangan barang dan jasanya, ya Anda tidak dapat selalu mempercayai peta jalan tapi belakangan ini dengan picks yang telah saya buat yang belum menjadi kasus. Jadi, tanpa terlalu jauh memikirkan cara memilih ICO yang bagus dan bagaimana memilih kertas putih yang bagus, ingatlah bahwa pertimbangan besar dalam diri saya untuk menginvestasikan uang saya sendiri pasti ada di peta jalan!

ICO Bench Descriptiom:
"Aplikasi untuk Smart TV digunakan sebagai gerbang baru untuk siaran linier yang dikombinasikan dengan aliran video yang dipersonalisasi sebagai saluran tambahan. Teknologi untuk mengatur ekosistem televisi baru, dengan interaksi langsung antara pengguna, pengiklan dan produsen konten. Token yang disebut TTV, Token untuk Televisi, akan mendorong ekosistem sambil memastikan keamanan dan keadilan. "
Bagian paling keren dari semua ini adalah Anda bisa mendapatkan bayaran untuk menonton iklan. Jika Anda tidak ingin menonton iklan dan Anda ingin melewatkannya, Anda tidak akan dibayar. Ini adalah cara TV seharusnya dirancang sejak awal tapi belum bisa dilakukan sampai sekarang! Ini adalah masa depan televisi dan apakah perusahaan ini menariknya dari awal atau tidak masih harus dilihat tapi saya menyukai gagasan kemana ini akan berjalan dan saya mendukung sepenuhnya mereka. Saya akan menginvestasikan ini pasti :-). Hanya kupikir aku akan membiarkan kalian tahu juga!
Juga orang ingat picks saya semata-mata berdasarkan pendapat dan pengalaman saya dengan sejarah koin kripto dan proyeksi kesuksesan saya. Ini sama sekali bukan rekomendasi atau saran untuk memperdagangkan atau menghabiskan uang Anda untuk aset kriptocurrency karena pasar sangat tidak dapat diprediksi dan saya bukan penasihat keuangan.
Untuk lebih jelasnya:Website: https://tv-two.com/Kertas Putih: https://tv-two.com/TV_Whitepaper.pdfANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2895348.0Facebook: https://web.facebook.com/tvtwocom?_rdc=1&_rdrTwitter: https://twitter.com/tvtwocom
By:betawiarab
0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar