Selasa, 10 April 2018

VinChain - database yang mencatat semua informasi yang berkaitan dengan kendaraan

vinchain

Hallo Semua, kali ini saya akan menguraikan tentang Proyek Vinchain dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke topik pambahasannya berikut :

VinChain memecahkan masalah asimetris informasi dikedua tangan pasar kendaraan dengan membuat repositori sebuah desentralisasi kendaraan siklus hidup , tidak berubah , transparan , aman , dan handal . 
Saat menjual mobil, penjual biasanya tahu lebih banyak tentang kendaraan daripada pembeli. Ini adalah masalah bagi pembeli karena membukanya untuk kemungkinan kecurangan. Untuk lindung nilai terhadap risiko membeli pembeli mobil 'buruk ' mengurangi harga yang bersedia ia bayar untuk kendaraan tersebut . Hal ini dapat menyebabkan seluruh pasar kendaraan bekas . 

VinChain blockchain adalah database yang mencatat semua informasi yang berkaitan dengan kendaraan. Untuk setiap kendaraan, akumulasi informasi selama seluruh periode pemakaian. Sejarah ini transparan dan mudah diakses oleh semua orang. Untuk melindungi keakuratan informasi , didistribusikan teknologi penyimpanan yang digunakan. Ini menjamin kehandalan absolut dan keamanan data. 


Begini caranya: 
  1. Pembeli tidak bisa membedakan mobil yang bagus dari yang buruk , jadi mereka mau membayar sedikit lebih untuk kendaraan mereka . Hal ini mengurangi harga rata-rata kendaraan. 
  2. Pasalnya , harga rata-rata lebih rendah , mobil yang terjual paling mumpuni, jadi mereka menjual mobil bagus meninggalkan pasar. 
  3. Akibatnya, rata-rata kualitas barang di pasaran semakin memburuk, dan akibatnya pembeli bersedia membayar sedikit lebih banyak dari sebelumnya. Ini karena harga rata-rata mobil berkurang lebih jauh. 
  4. Kualitas mobil salesman sekarang sedang dipaksa untuk meninggalkan pasar. 
  5. Kualitas mobil akan memburuk lagi, dan rata-rata jumlah pembeli yang bersedia membayar akan turun secara proporsional. Siklus ini akan berlanjut sampai pembeli berhenti membeli mobil karena mereka menganggap kualitasnya buruk. 
  6. Akibatnya, ini akan mengakibatkan kerugian pasar secara keseluruhan . Inilah sifat pasar dengan informasi asimetris . 

siklus

Tujuan proyek.
Buat blok dengan berbagai tingkat akses dan perlindungan informasi. 

Bagaimana itu bekerja?
Informasi yang sesuai dengan nomor yang diminta VIN akan dicari dan dipilih di blok . Setiap record akan memiliki informasi tentang penyedia data , tanggal , VIN dan penggunaan mobil. 

ico%2Bpre-sale

Keuntungan menggunakan teknologi blockchain untuk VinChain : 
● Blockchain dapat menyimpan informasi tentang perawatan kendaraan 
● Kesempatan untuk menyesuaikan tingkat akses untuk pengguna yang berbeda 
● Mutlak kehandalan 
● Sistem Penghargaan Transparan untuk pemasok data 
● Kesempatan untuk bekerja secara langsung dengan setiap pelaku pasar \ 
● Resistance untuk menyerang jaringan 

token

Pre- sales token kepada investor awal.
Pra-penjualan : Des, 1-24 12.000.000 token akan tersedia untuk penempatan dengan pelarangan penjualan selama 3 bulan terakhir setelah ICO berakhir. 
Emisi dan penjualan token di ICO . 
ICO akan diselenggarakan mulai 22 Maret sampai 15 April 2017 . 
Metode pembayaran tersedia untuk token VinChain : 
  • Bitcoin ( BTC ) 
  • Ethereal ( ETH ) 
  • Riple ( -XRP ) 
  • Litecoin ( LTC ) 
  • Gelombang ( WAVE ) 
  • USD , EUR, GBP 
Tersedia untuk penempatan : 600 juta token . 
Token akan didistribusikan antara pembeli dalam waktu 72 jam setelahnya. 
selesai ICO.
Topi keras - Jumlah investasi maksimum : $ 34,5 juta . 

Tim VinChain. 
  1. Alex Miles - manajer proyek. Pendiri Mealful LLC. Elena Krasenkova - kepala penjualan di A Better Penawaran Mobil Lelang LLC,bulanan penjualan meningkat dari 150 %. 
  2. Alexey Listopad - Direktur Pemasaran . Membeli 9 proyek, termasuk A Better Bid Mobil Lelang ke pasar AS . 
  3. Andrey Krainik - pendiri Easyexport.us, salah satu dari 10 perusahaan papan atas di Inc. 500 dengan omset tahunan lebih dari $ 45 juta
  4. Jurgis Plikaitis - CEO & Pendiri . Automated lelang online ahli . Pengusaha Serial . $ 500 juta total omset perusahaan mapan . 
Bergabunglah segera dengan proyek Vinchain! dan Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi beberapa tautan di bawah ini: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar