Selasa, 24 April 2018

Mc Art 10 - Cara Untuk Merancang Dan Memberikan Game Multipemain





Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek Network ,dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

Unit Jaringan Unit jaringan 
adalah cara untuk mendesentralisasi game multipemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fitur multiplayer. Kami akan menggunakan Blockchain Ethereal dan fitur Smart Contract untuk membuat platform yang memungkinkan vendor perangkat keras (penyedia layanan) berbagi bandwidth dan sumber daya CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang biasanya membutuhkan server mereka sendiri. untuk menghasilkan token. Lakukanlah Pemain dapat mengekstrak chip dari platform dengan menghubungkan portofolio mereka ke akun game mereka untuk menjadi pelanggan aktif. Oleh karena itu, perangkat jaringan memiliki proses penambangan data yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mengekstrak token.

Mengapa game multiplayer? 
Game dengan aspek multiplayer membuat pemain sibuk lebih lama. Penembak orang pertama real-time biasanya memiliki mode single dan multiplayer. Dengan menambahkan mode multiplayer, jumlah jam rata-rata yang dimainkan dapat ditingkatkan dengan faktor 7.

Masalahnya

Membuang 
sumber daya komputer Sebagian besar daya komputasi dan bandwidth PC dan server sewaan kurang dimanfaatkan. Rencana server yang tidak tepat mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana lebih tinggi dari yang diperlukan, atau pemilik komputer over-hyped yang menggunakannya untuk berselancar di internet, menulis dokumen, dan sesekali memainkan permen contoh khusus.

Fungsi multiplayer 
bisa menyakitkan dan mahal untuk diintegrasikan. Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan menyita waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama kompleks dan mahal. Sebagai pengembang game, kita tahu bahwa semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk sisi kreatif permainan, semakin baik. 

Insentif pemain bisa sulit 
Tanpa insentif yang tepat, pemain bisa bosan dengan cepat. Integrasi multiplayer games akan berguna, namun tingkat insentif lainnya, terutama dalam hal pendapatan, bisa melangkah lebih jauh. Sayangnya, ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena pengembang harus mendanainya.

Ini bukan pertarungan yang adil
Pemain sedang menunggu pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak memahaminya. Mekanisme kemitraan yang curang atau rusak merusak seluruh komunitas perjudian. Para pemain tidak termotivasi, tidak lagi menghabiskan lebih banyak dan potensi ekonomi penuh dari permainan ini tidak terjawab. 

Game besar memerlukan infrastruktur besar
Sebuah infrastruktur yang terbatas untuk memulai permainan bisa membuat permainan yang baik menjadi kesalahan. Jaringan latency atau downtime menghancurkan pengalaman gaming, dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game menjadi lebih mahal. Hilangnya pendapatan dan kehilangan reputasi sangat berarti. Xmas DDOS 2014 menyerang Sony adalah contoh yang sangat terkenal.

Solusi Kami
Salah satu masalah di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform perangkat jaringan.

Mengubah sampah menjadi harta karun 
Dengan banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai, Unit Jaringan ingin menggunakannya dalam infrastruktur terdesentralisasi berbasis blokir yang digunakan untuk permainan multiplayer yang hemat biaya dan dapat diandalkan. 

Membuat Fitur Multiplayer Lebih Mudah dan Lebih Efektif Biaya 
Dengan solusi mudah kami untuk mengintegrasikan, pengembang aset Unity dapat dibebaskan dari penulisan kode jaringan yang kompleks dan infrastruktur yang mengelolanya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store, pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine. 

Pemain bisa mengekstrak chip dengan bermain
Entitas jaringan unik karena proses verifikasi mereka memberi penghargaan kepada pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan token ke akun game mereka, karena mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif, namun juga dapat menarik pemain baru dalam permainan Anda untuk mencari cara baru untuk mengekstrak token sambil bersenang-senang. 

Sistem reputasi 
Kerangka entitas jaringan akan mencakup sistem reputasi terpadu antara platform. Dengan cara ini, kemungkinan Anda akan dikaitkan dengan gamer kolaboratif dalam semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU. Unit jaringan terdesentralisasi
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih kuat yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi bencana atau kesalahan yang disengaja. Hal ini memastikan bahwa pemain hanya dipindahkan ke penyedia baru sehingga permainan mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.

Fitur Teknis

MasterNodes / Penyedia Layanan 
Master node diminta untuk menyediakan batch dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini akan memberikan query berdasarkan framework multiplayer kita. Simpul master dapat bertindak sebagai relay untuk host masternode lainnya dan bertindak sebagai host baru jika terjadi kegagalan. Masternodes juga akan bertanggung jawab atas verifikasi rekan. Pelanggan (pemain dompet terhubung) juga akan memeriksa apakah mereka benar-benar menyediakan sumber dayanya.

Pemain / Pelanggan Aktif Pelanggan
aktif adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan permainan mereka menggunakan kerangka multiplayer NU. Ini memungkinkan Anda berpartisipasi dalam proses tinjauan latar belakang kami. Hal ini tidak hanya membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih dapat diandalkan, namun pelanggan aktif dapat memperoleh token untuk berpartisipasi dalam prosesnya.

Deteksi layananPemeriksaan Masternode / Service Provider 
Verifikasi online diminta di sebuah node dengan jumlah acak dari node verifikasi yang mencoba fungsi jaringan yang lebih kecil melalui aplikasi penyedia layanan yang terpasang pada node. Ketidakcocokan atau batas waktu menyebabkan nodus verifikasi berakhir dengan perjanjian cerdas kami. Hal ini dipicu oleh penerapan penyedia layanan.

Hal ini tidak hanya mempengaruhi reputasi, tapi juga setting node (token NU). Dalam kasus cek di mana hasilnya negatif (jika hasilnya tidak sama dengan mayoritas), pemain diberi sanksi karena taruhan dan reputasinya. Jika hasilnya positif (sebagian besar node cek dengan hasil yang sama), simpul mendapat reputasi, dan dalam beberapa kasus token NU.

meringkas
Kajian ini akan secara acak yang dilakukan antara node atau atas permintaan 
Beberapa node yang terlibat dalam proses verifikasi 
, reputasi dapat dipengaruhi oleh verifier dan verifikasi pemohon 
‘s reputasi dipengaruhi secara positif oleh durasi tanpa gejala (positif) dan negatif dengan keluhan (negatif) 
waktu tunggu Ketidakjujuran dan simpul buruk bergantung pada reputasi negatif. 

Peninjauan klien aktif
Pelanggan Aktif adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan akun game mereka melalui dasbor kami dan tidak melalui permainan itu sendiri untuk menghindari kemungkinan masalah dengan pasar game. Game ini akan memberikan kode unik yang bisa dikirim pengguna ke kontrak cerdas kita untuk mendapatkan ganjaran karena bermain. Di latar belakang, klien menambahkan lapisan verifikasi lain yang sangat mirip dengan verifikasi rekan yang dijelaskan di atas.

Dengan infrastruktur 
Kebijakan verifikasi yang ketat 
Peningkatan keandalan 
Aplikasi host 
Pengembang game Integrasi 
pengguna

Detail penjualan Token
Penjualan tiket awal dimulai pada tanggal 23 Desember 2017 
Penjualan tiket perdana akan berakhir pada tanggal 21 Januari 2018

NAMA: Unit Jaringan 
SYMBOL: NU 
JETON HARGA: 1 ETH = 500 NU 
TOKEN SUITE: ERR20 
TOTAL FEEDING Dijual: 15,817,083 
Cap Hard NU : 16.666 Kapitalisasi 
Minimum UTAMA : 3333 ETH

Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut Dan Bergabung Dengan Proyek Network diisi dengan proyek yang sedang dikerjakan Saat Ini, Silahkan Mengunjungi Beberapa Tautan/Situs Berikut :

Website :https://networkunits.io/
Telegram :http://t.me/networkunits
Twitter :https://twitter.com/network_units
Reddit :https://www.reddit.com/r/networkunits/
Medium :https://medium.com/@networkunits
Facebook :https://www.facebook.com/networkunits
Whitepaper :https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3.pdf

By:betawiarab
Profile
address
0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar