Jumat, 13 April 2018

XMONETA - Xmoneta ingin menjadi pencipta. Xmoneta ingin merangsang perkembangan lebih lanjut.






Apa itu Xmoneta
Xmoneta menyaksikan lahirnya komunitas global baru, menggantikan institusi keuangan dan sosial tradisional. Xmoneta tidak ingin menjadi pengamat diam - Xmoneta ingin menjadi pencipta. Xmoneta ingin merangsang perkembangan lebih lanjut.

Bukan kebetulan Xmoneta menggunakan "X" misterius atas nama proyek kami. X adalah sesuatu yang tidak diketahui, dan "moneta" adalah kata Latin yang berarti "uang". Jadi, Xmoneta sengaja menggunakan link untuk mata uang kripto. Xmoneta adalah langkah selanjutnya setelah dua revolusi teknologi. Xmoneta menciptakan utusan maju di dunia yang terenkripsi untuk komunikasi sosial dan bisnis. Tidak seperti raksasa seperti Facebook dan WhatsApp, Xmoneta memiliki prinsip dan filosofi yang sama sekali berbeda. Hal ini memungkinkan pengguna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Konsep dasar Xmoneta adalah gaya hidup yang benar-benar mobile, bebas dari batasan.

Misi Xmoneta
Lelah dengan tren kuno yang dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, Xmoneta memutuskan untuk memilih jalan lain. Jalan masa depan, bebas dari pengamatan massa, pengendalian kesadaran, keuangan dan tujuan hidup. Tujuan kami adalah menciptakan messenger universal dan benar-benar aman. Aplikasi baru ini akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan akan memungkinkan pengguna untuk chatting, mengirim pesan, membuat perintah, membeli barang, menukar orang dan menghemat uang. Semua dalam satu aplikasi. Begitulah Xmoneta lahir.

Keuntungan Xmoneta
Aplikasi + ethereum memungkinkan:
Komunikasi dengan teman,
Beli buku barang dan jasa,
Buat uangmu di dompetmu dengan aman,
Aneh pada platform pasar kami,
Tanyakan bisnis anda
Dengan Xmoneta Anda bisa berbicara dengan teman, membeli barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya. Lebih penting lagi, Anda bisa menggunakan messenger Anda sebagai dompet untuk berbagai mata uang. Anda tidak perlu membuang memori perangkat, mendownload beberapa aplikasi untuk berbagai tujuan. Jangan buang waktu lagi dengan menggunakan sumber dan dompet yang berbeda untuk saling bertukar dan bertukar berbagai jenis mata uang.




Semua dalam satu
Tujuan kami adalah membuat aplikasi universal yang memungkinkan penggunanya melakukan banyak hal bersama dengan komunikasi. Dengan Xmoneta Anda bisa berbicara dengan teman, membeli barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya.

Lebih penting lagi, Anda bisa menggunakan messenger Anda sebagai dompet untuk berbagai mata uang. Anda tidak perlu membuang memori perangkat, mendownload beberapa aplikasi untuk berbagai tujuan. Jangan buang waktu lagi dengan menggunakan berbagai sumber dan dompet untuk transfer dan pertukaran yang berbeda.

Saat ini, kehidupan kita terhubung dengan komunikasi online, dan sulit menemui pemilik smartphone yang tidak menggunakan beberapa instant messenger. Xmoneta menggunakan instant messenger untuk berkomunikasi dengan teman, untuk panggilan gratis, mengirim file, menggabungkan komunitas yang berbeda untuk pertukaran informasi, dll. Ponsel bervariasi, seperti yang dilaporkan oleh betXmonetaen kami, dan tidak mungkin kembali. Ini adalah revolusi nyata! Surat, pesan di jejaring sosial, blog dan saluran tidak hanya tren, tapi juga bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Pada saat bersamaan, revolusi lain sedang berlangsung. Dunia didominasi oleh bank dan mega + korporasi, alternatif baru. Cryptocurrency, yang beroperasi pada ekosistem yang terdesentralisasi, lebih populer dan populer, menarik lebih banyak orang ke alternatif mata uang yang sama.

Tidak masalah, dimana anda sekarang? Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah aplikasi untuk smartphone dan Xmoneta untuk menyelesaikan pembayaran tanpa terganggu dari pesan. Aplikasi kami memiliki fitur seperti Quick Pay, QR Code Payment, InApp Xmonetab-Payment dan In-App In-App Payment. Dengan kata lain, ia memiliki semua fungsi yang diperlukan untuk berbagai kasus pembayaran.

Komunikasi aman
Xmoneta memiliki sistem pesan terdedikasi dan terdesentralisasi yang memungkinkan siapa saja dan di mana saja untuk menerima pesan aman, karena Xmonetall melakukan berbagai transaksi multi-saluran. Messenger menggunakan protokol desentralisasi yang layak untuk perpesanan. Protokol ini dilindungi oleh jenis saluran, seperti:

Protokol transport
Enkripsikan pesan melalui berbagai protokol aplikasi.
Implementasi diagram blok personalisasi dari dekonstruksi dan rekonstruksi pesan dan pelaksanaan buku yang terdesentralisasi.
Dompet fleksibel

Saat ini, ada hampir 300 token berbeda berdasarkan ether, tapi ini bukan batasnya. Semua spidol Lockchain baru secara otomatis dikenali oleh dompet dan langsung diintegrasikan ke dalamnya. Tujuan kami adalah mengelola semua token yang bisa ada dalam satu dompet, tanpa harus memasang aplikasi yang berbeda untuk setiap mata uang digital. Jika Anda perlu menangani tas lain sebelumnya, Anda sekarang hanya memiliki satu untuk semua kriptografi dan pertukaran hibrida internal untuk mengubahnya.

Ketersediaan untuk masing-masing perangkat
Xmoneta tersedia untuk semua jenis perangkat dan OS, baik itu Windows, Mac, Linux, iOS, Android atau Windows Phone. Terlepas dari apa yang Anda gunakan, semua fungsi Xmoneta (pencarian file, pesan, direktori perintah, penyaringan, dll.) Akan tersedia !

Terhadap sentralisasi
Saat ini, aplikasi olahpesan besar seperti Skype, Viber, WhatsApp, Telegram, dll, menggunakan server perusahaan besar, yang memungkinkan mereka untuk berkonsentrasi sepenuhnya. Apa konsekuensinya? Akibatnya, tidak ada anonimitas, downtime yang lama, masalah keamanan ... daftarnya tidak terbatas.

Xmoneta menggunakan pendekatan yang berbeda, menggunakan Blockchain sebagai teknologi kunci dan mengembangkan aplikasi pesan bebas, aman dan gratis.

Tidak seperti proyek sejenis lainnya (misalnya, CoinSpark, misalnya), target pemirsa kami jauh lebih luas daripada pengguna berpengalaman yang sudah mengetahui tentang kriptokokus. Tujuan kami adalah melibatkan semua orang di dunia Ethereal, entah itu perusahaan yang berpengalaman dengan kriptoanarkis atau hanya pengguna smartphone biasa - semua Xmonetalcome! Aplikasi kita harus sederhana dan mudah digunakan kriptografi "all-in-one" untuk masyarakat umum.

Xmoneta untuk pengguna
Pemilik smartphone modern biasanya menghibur gaya hidup, dan oleh karena itu prioritas kami adalah membuat antarmuka mudah, mudah dan mudah digunakan, yang memungkinkan pengguna melakukan segalanya: mengobrol, mengirim pesan, melakukan panggilan video, mengirim pesan suara, mengirim emoticon dan stiker. berbagai layanan, pembelian barang dan interaksi dengan bisnis.

Anda dapat membuat nama panggilan, dan orang akan dapat menemukan Anda, bahkan jika Anda tidak mengetahui nomor telepon Anda.
Pencarian multi-pengguna memungkinkan Anda menemukan semuanya dalam satu bidang dengan hasil instan.
Dengan AutoSave, Anda selalu bisa menulis pesan, lalu kembali ke versi konseptual.
Anda dapat mengedit atau menghapus pesan Anda di bagian akhir tanda terima setelah dikirim. Hal ini dimungkinkan dalam 2 hari setelah pengiriman.
Pilih pesan tertentu untuk ansXmonetar.
Fungsi hashtag
Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan untuk pengguna atau grup tertentu.
Daftar hitam / format teks
Anda bisa mengirim file apapun sampai 1,5 GB dalam jumlah berapa pun.
Jika koneksi rusak, Anda selalu bisa melanjutkan download dari Xmonetare stop.
Penyimpanan awan tak terbatas dengan kemampuan mengurutkan file berdasarkan kategori
Mode obrolan rahasia dengan enkripsi end-to-end. Pesan tidak didekripsi oleh server dan disimpan hanya di perangkat lain.
Xmoneta untuk bisnis

Xmoneta adalah platform yang sangat baik untuk perusahaan, pemasok, blogger, selebriti dan organisasi. Anda dapat menggunakan akun bisnis untuk mempromosikan proyek dan peluncuran Anda, membuka dan menarik pelanggan baru, mengarahkan pengguna dari Xmoneta ke proyek / perusahaan Xmonetabpage. Ada 3 jenis akun Xmoneta: akun langganan, layanan dan perusahaan.

Bedanya adalah pada kesempatan betXmonetaen, yang bisa disediakan oleh akun ini. Dengan menggunakan langganan, Anda dapat mempublikasikan dan menerbitkan publikasi dengan pengguna lain lebih dari sekali sehari, sedangkan dengan akun layanan Anda dapat melakukannya hanya 4 kali dalam sebulan. Account memiliki folder kustom mereka sendiri dalam aplikasi, dan layanan mereka ada di daftar teman biasa. Akun layanan jauh lebih luas. Berkat API yang diperluas, bisa dikonversi ke toko, halaman pesanan online, dll.

Jika tujuan Anda hanya komunikasi harian dengan pelanggan dan berbagi konten, maka akun Anda adalah pilihan Anda. Tetapi jika Anda ingin menggunakan akun Xmoneta untuk membuat toko online atau sistem pemesanan, maka akun layanan akan menjadi yang terbaik. Semuanya tergantung pada prioritas Anda.

Informasi tentang token Xmoneta
Sejak awal usia jaringan, dunia telah mengalami serangkaian revolusi. Digitasi mengubah bagaimana Xmoneta belajar, berkomunikasi satu sama lain, mengatur acara di dunia non-maya. Revolusi digital telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan kita, baik pribadi maupun sosial. Sistem keuangan tidak terkecuali. Dunia yang lelah, didominasi oleh perusahaan besar, bank dan monopolis. Dunia merindukan perubahan. Untuk alternatif. Kemudian Efiel mendatangi kami.

Dunia digital menawarkan sistem kontrol finansial dan sosial yang sama sekali baru berdasarkan kontrak intelektual, ekonomi yang terdesentralisasi dan transaksi yang aman. Tidak ada perantara, tidak ada yang bisa membekukan akun Anda atau menerima dakwaan Anda tanpa seizin Anda. Pemerintah dan bank bukan bagian dari keuangan Anda. Semua proses dipantau di dalam ekosistem oleh masing-masing anggota jaringan.

Xmoneta berdiri sebelum dimulainya era baru, dimana ekonomi seperti sirkulasi terus-menerus.

Tidak ada yang bisa menghentikannya, tapi setiap orang bisa menjadi bagian darinya. Total pangsa pasar semua kriptogram terus tumbuh pada 830% per tahun mulai Agustus 2016 sampai November 2017, mencapai $ 200 miliar. Pangsa pasar turun lebih dari 40% pada bulan Juli 2017 karena kekhawatiran bahwa pasar terlalu tinggi dan ketidakpastian mengenai teknologi teknologi Bitcoin 18. Pasar pulih dengan cepat dan mulai tumbuh dengan cepat lagi setelah perpecahan breakout berhasil. Adopsi pada tingkat teknologi baru dipercepat secara signifikan pada awal abad ke-21.

ICO
Penawaran saham awal, yang juga disebut ICO, adalah mekanisme penggalangan dana, yang menurutnya sebuah proyek baru menjual sebuah tes kripto dasar dengan imbalan bitcoin dan eter. Ini agak mirip dengan initial public offering (IPO) dimana investor membeli saham perusahaan. Saham merupakan fenomena yang relatif baru, namun dengan cepat menjadi topik diskusi yang dominan di komunitas blockchain. Penawaran koin awal (ICO) telah berkembang pesat untuk menarik lebih banyak dana untuk dijalankan di perusahaan yang diblokir daripada semua modal ventura. Sejauh ini, hampir 2,3 miliar dolar telah dinaikkan di ICO. Amerika Serikat, dengan mayoritas kasus terjadi pada paruh pertama tahun 2017.

Kenaikan biaya kriptokokus yang signifikan secara signifikan berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar ICO selama tahun lalu. Kapitalisasi pasar semua Cryptocurrency meningkat dari $ 7 miliar pada bulan Januari 2016 menjadi lebih dari $ 130 miliar pada bulan September 2017.

Bitkoyn memperkirakan hampir 30X dari bulan September 2013 ($ 135 untuk bitokoyn), mencapai lebih dari $ 9.000 untuk bitokoyn pada bulan November 2017. Hal ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa peran Bitcoin sebagai kriptografi paling dikenal, digunakan dan diterima untuk pembayaran.

Beberapa proyek menggunakan model crowdsale untuk mencoba membiayai perkembangan mereka di tahun 2013. Ripple menulis 1 miliar token XRP dan menjualnya kepada investor yang bersedia dengan imbalan uang kertas atau bitcoin. Pada awal 2014, Ethereum sedikit melebihi $ 18 juta - ICO terbesar yang pernah ada saat itu.

Tidak pernah ada peluncuran awal, mampu mengumpulkan banyak uang ini dan dalam waktu singkat ini. Aragon mengumpulkan sekitar 25 juta dolar hanya dalam waktu 15 menit, tanda perhatian utama mengumpulkan 35 juta dolar hanya dalam 30 detik, dan Status.im mengumpulkan 270 juta dolar dalam beberapa jam.

Token Distribusi:
  • Символ XMN - Xilinx
  • XMN didasarkan pada standar Ethel ERC20 standar
  • Token Harga: 1 ETH = 2000 XMN
  • Total pengiriman: 1 juta XMN
  • 70% - 700.000 000 XMN
  • Untuk ekosistem yang dikirim, hadiah, cabang
  • 20% - 200 000 000 XMN
  • Token Sale ICO 05% - 50.000 000 XMN
  • Jual token ICO awal
  • 05% - 50.000.000 XMN
  • Untuk tim, komunitas, inisiatif, dll.
  • Investasi minimum: 0,1 ETH
  • Jumlah token per orang: tidak terbatas
  • Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas
  • Soft cover: 1000 ETH
  • Tutupnya sulit: 95000
  • Margin ETH + GAS: 250.000
  • Cryptotuluth - ETH
  • Bonus hingga 50% Deposit lebih dari 15 ETH dalam satu transaksi dan dapatkan tambahan bonus + + (tambahan) + 20%!

Pra ICO:

Bonus: 30%
  1. Bonus tambahan: 50%
  2. Tanggal mulai: 25 Februari 2018 (12:00 GMT London, GMT-0)
  3. Tanggal berakhir: 15 Maret 2018 (pukul 12:00 GMT waktu London, GMT-0)
  4. Meja bundar ICO

Bonus: 20%
  1. Selain itu: 40%
  2. Tanggal mulai: 16 Maret 2018 (pukul 12:00 GMT waktu London, GMT-0)
  3. Tanggal akhir: 10 April 2018 (pukul 12:00 GMT waktu London, GMT -0)
  4. Putaran ICO

Bonus: 10%
  1. Bonus tambahan: 30%
  2. Tanggal mulai: 11 April 2018 (pukul 12:00 GMT waktu London, GMT-0)
  3. Tanggal berakhir: 30 April 2018 (pukul 12:00 GMT waktu London, GMT-0)


Untuk menemukan informasi tentang proyek Xmoneta saat ini, ikuti tautan di bawah ini:


By:betawiarab
0x4018Fc326AfaAAf47f5042794AaaB13Ac1cd5A05



Tidak ada komentar:

Posting Komentar